Belum Pernah Bermain Musim Ini di Serie A, Andrea Conti Tak Senang

Football5Star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Andrea Conti, memgungkapkan bahwa dia tidak senang setelah musim ini sama sekali belum pernah bermain di Serie A. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Mario Giuffredi.

Musim lalu, Conti bermain 23 kali di Serie A bersama AC Milan. Tapi musim ini dia belum pernah bermain sama sekali dan hanya bermain 2 kali di Liga Europa. Tentu saja ini adalah imbas dari performa luar biasa Davide Calabria musim ini.

Tak Pernah Bermain Musim Ini, Andrea Conti Tak Senang
Rossoneri Blog

“Andrea tentu saja tidak senang. Karena tahun lalu dia bermain reguler dengan Stefano Pioli dan menjadi pilihan pertama, tapi kemudian setelah operasi (cedera) lutut pada Juli, dia butuh sedikit waktu untuk pulih dan Davide Calabria mengambil alih,” kata Giuffredi seperti dilansir Football5Star.com dari MilanNews.it

Sang agen melanjutkan, “Davide melakukannya dengan sangat baik sekarang. Conti sedikit kecewa, kita lihat apa yang akan terjadi. Conti adalah dilema besar bagi saya, setiap hari. Tahun lalu dia membuktikan bahwa dia layak untuk Milan, meski ada ribuan masalah, jadi menjengkelkan bagi saya untuk melihatnya berkembang di tempat lain ketika dia sudah membuktikan apa yang bisa dia lakukan di sini.”

Giuffredi tak menampik bahwa Conti bisa keluar dari AC Milan jika terus seperti ini. Andrea Conti sendiri memiliki kontrak yang habis pada 2022.

“Namun, jika dia bertahan di Milan dan situasinya terus seperti ini hingga Juni, itu berarti gagal. Conti adalah tanda tanya yang kami pertimbangkan setiap hari. Dia memiliki beberapa tawaran, tapi Pioli selalu menjamin bahwa pemain akan diberikan pertimbangan. Kami akan mengevaluasi semuanya di bulan Januari dan melihat apa yang terjadi,” kata Giuffredi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More