Belum Pernah Kalah, Mourinho Banggakan Rekornya di Laga Pembuka

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho, membanggakan rekornya yang belum pernah kalah di laga pembuka. Dari 15 pertandingan, The Special One meraih 10 kemenangan dan lima kali seri.

“Dalam kasus saya, dan ini mungkin mengapa saya tidak pernah kalah dalam pertandingan pertama musim, saya memiliki rekor kemenangan yang sangat besar dan beberapa hasil imbang. Saya tidak pernah berpikir saya pergi ke awal maraton, saya selalu berpikir saya pergi ke pertandingan!” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya tidak berpikir ini adalah pertandingan pertama dari 38 atau 60 pertandingan untuk musim ini, tidak. Saya hanya pergi ke pertandingan seperti pertandingan biasa!,” ucap Mourinho.

Jose Mourinho - Squawka 2
Squawka

United vs Chelsea akan menjadi laga pembuka Liga Inggris 2018/2019. Duel ini akan digelar di Old Trafford pada 11 Agustus mendatang.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer dan Pelatih Chelsea Frank Lampard sama-sama berada dalam tekanan untuk meraih kemenangan.

Pada musim pertama di Inggris (2004), Mourinho yang saat itu menjadi Manajer Chelsea juga merasakan tekanan yang sama. Ia harus menghadapi Setan Merah. Duel tersebut dimenangi The Blues dengan skor 1-0.

“Itu pertama kalinya di Stamford Bridge. Beberapa pemain baru, Ricardo Carvalho, Didier Drogba, Arjen Robben, Petr Cech, pertandingan pertama bagi banyak dari kami dan kami ada di sana untuk memenangkan pertandingan, dan kami memenangkannya!” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...