Belum Pernah ke Liga Champions Tidak Normal untuk Donnarumma

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma saat ini jadi salah satu kiper terbaik di dunia. Anggapan ini juga diamini rekan setimnya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic menegaskan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang terbaik dunia. Tapi ada satu hal yang sangat dia sayangkan.

Selama berkarier di tingkat profesional, kiper 22 tahun belum pernah mencicipi Liga Champions. Menurut Ibrahimovic, apa yang dialami rekannya itu tidak normal.

sempremilan

“Dia penjaga gawang terbaik di dunia, tapi saya tidak pernah memberitahunya. Dia harus terus memiliki ambisi yang besar. Tapi tidak normal melihat dia tidak pernah bermain di Liga Champions,” kata sang bomber kepada Corriere dello Sport, Jumat (15/1/2021).

Apa yang dialami Donnarumma memang tak lepas dari era kelam AC Milan. Dalam beberapa musim terakhir I Rossoneri mengalami banyak guncangan di berbagai sektor.

Imbasnya pun sampai ke lapangan. Klub kota mode gagal bersaing di papan atas. Untuk menembus zona Eropa saja tidak tiap musim bisa mereka lakukan.

Akan tetapi peruntungan mulai berubah musim ini. Bersama Stefano Pioli mereka mulai menapaki kejayaan masa lalu dengan memuncaki klasemen Serie A.

Bukan hanya zona Liga Champions yang ada di depan mata. Gelar scudetto juga berpeluang mereka dapatkan. Apalagi sepanjang musim ini Zlatan Ibrahimovic dan kolega baru kalah sekali di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More