Belum Perpanjang Kontrak, Mourinho Tinggalkan MU?

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United masih belum memperpanjang kontrak Jose Mourinho. Hal ini pun menimbulkan spekulasi sang manajer akan meninggalkan MU di akhir musim. Saat ini kedua kubu memang sedang berdiskusi alot mengenai masa depan pelatihnya tersebut.

Banyak yang beranggapan penundaan kontrak baru terjadi karena beredarnya rumor yang mengatakan The Special One akan hengkang ke Paris Saint-Germain musim depan. Namun, ada pula yang yakin hal tersebut terjadi karena manajemen tidak puas dengan kinerja Mou sejauh ini.

Klaim itu datang dari The Mirror, yang menyatakan bahwa petinggi klub tidak yakin apakah Mourinho bisa mengakhiri dominasi Manchester City yang begitu berkuasa di liga. Terlebih Setan Merah baru saja ditahan imbang Leicester City 2-2, Sabtu (23/12/2017).

thesun.co.uk

Di awal musim, United dilaporkan siap memperpanjang kontrak manajernya itu, yang masih berlaku hingga Juni 2019. Namun sekarang mereka belum memutuskan apakah akan memperlama masa tinggal pria Portugal tersebut dengan kondisi saat ini.

Bersama Mourinho, United sempat meraih tiga trofi di musim lalu. Ia membawa Setan Merah menjuarai Community Shield, Piala Liga dan memenangkan Liga Europa untuk kali pertama.

Meski begitu, klub yang ia latih sekarang ini justru tertinggal jauh dari rival city di klasemen. Hingga pekan ke-19, keduanya terpaut 13 poin dan menjadikan jarak tersebut menjadi paling jauh antara pemuncak klasemen dan runner up selama Desember.

Comments
Loading...