Belum Perpanjang Kontrak, Real Madrid Siap Bajak Kylian Mbappe

Football5Star.com, Indonesia – Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, masih belum juga memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens. Karena itu, Real Madrid siap untuk membajak pemain asal Prancis itu.

Kontrak Mbappe akan berakhir pada 30 Juni 2022, andai dia masih belum memperpanjang kontrak sampai tahun depan, sudah hampir dipastikan Mbappe akan pergi dari Paris.

Pemain berusia 21 tahun itu akan bebas bernegosiasi ke klub manapun pada bulan Januari 2022.

Belum Perpanjang Kontrak, Real Madrid Siap Bajak Kylian Mbappe
The Telegraph

Menurut laporan Football5Star.com dari Marca, Real Madrid tidak akan mencoba bernegosiasi dengan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos lebih memilih bursa transfer musim panas 2021 untuk bernegosiasi dengan pemain muda terbaik di dunia itu. Karena Madrid bisa melakukan kesepakatan personal dengan sang pemain untuk mendapatkannya secara gratis pada tahun berikutnya.

Tapi andai Mbappe menyetujui perpanjangan kontrak dengan PSG, pupus sudah harapan Madrid untuk bisa mendatangkan dia ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid harus segera menemukan pengganti seorang Karim Benzema yang tahun ini sudah berusia 33 tahun. Selain Mbappe, Los Blancos juga mengincar salah satu dari Timo Werner dan Erling Haaland untuk menggantikan Benzema.

Kylian Mbappe merupakan pemain dengan market value tertinggi di dunia saat ini. Per Desember tahun lalu dia memiliki harga pasar senilai 200 juta euro menurut situs transfermarkt.