Belum Puas, Ajax Incar Gelar Liga Belanda dan Liga Champions

Footbal5star.com, Indonesia – Ajax berhasil memenangi gelar pertama musim dengan menjadi juara KNVB Beker. Namun, pelatih Erik ten Hag menegaskan timnya belum puas dan berambisi mememangi dua gelar lain, yakni Liga Belanda dan Liga Champions.

Ajax memenangi trofi KNVB Beker dengan mengalahkan Willem II dengan skor 4-0 di Stadion Feihenoord, Minggu (5/5/2019). Gol torehan Daley Blind, Rasmus Kristensen, dan dua gol Klaas-Jan Huntelaar mengakhiri puasa gelar Ajax lima tahun terakhir.

Musim ini, tim berjulukan De Godenzonen masih berpeluang memenangi tiga gelar. Saat ini, mereka menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Belanda di dua laga tersisa. Ajax juga masih punya kans lolos ke final Liga Champions jika mampu menahan imbang Tottenham Hotspur di laga penentuan semifinal.

Erik ten Hag pun memastikan timnya belum puas meski sudah berhasil memenangi trofi KNVB Beker.

Juventus - Ajax - Football5star - Erik ten Hag
Uefa.com

“Pada akhirnya semua soal gelar. Kami sudah berjuang dan berhasil mendapatkan trofi pertama. Namun, kami belum puas, ini tak cukup. Selanjutnya, kami akan fokus ke laga melawan Tottenham,” kata Ten Hag seperti dikutip Footbal5star.com dari Soccerway.

“Sudah terlalu lama kami tidak memenangi sesuatu. Kami mendapatkan musim yang hebat, tetapi butuh sesuatu yang nyata dan sudah memilikinya. Namun, kami masih ingin lebih,” ucapnya.

Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Ajax vs Tottenham akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5/2019).

Comments
Loading...