Belum Raih Kemenangan, Emral Abus Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Tiga kali meraih hasil imbang secara beruntun di kandang dan belum meraih kemenangan sejak ditunjuk menangani Persib Bandung membuat Emral Abus meminta maaf kepada bobotoh. Pelatih kepala Pangeran Biru ini pun berjanji akan menebus poin yang hilang di laga tandang selanjutnya.

Sejak kembali ditunjuk menjadi pelatih Persib awal September, Emral sudah menjalani tiga laga di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, semua hasil pertandingan itu berakhir imbang. Bahkan, mereka nyaris kalah dari Semen padang dan Bhayangkara FC karena sempat tertinggal hingga menit akhir.

“Sekali lagi saya mohon maaf karena hasil yang tidak memuaskan. Tapi tambahan tiga poin dari tiga laga tetap harus disyukuri. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa menang bermain di kandang lawan,” tegas Emral, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (25/9/2017)

Pelatih yang juga bertugas sebagai instruktur lisensi kepelatihan di PSSI ini bertekad untuk menebus poin yang hilang ketika menghadapi Persiba Balikpapan di Satdion Batakan, 1 Oktober mendatang dan melawan Barito Putera di Bandung. Ia menganggap itu adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain di lapangan.

Waktu libur lima hari akan dijadikan Emral untuk mengevaluasi permainan timnya. Hingga pekan ke 25 Liga 1, Maung Bandung masih tertahan di posisi sembilan klasemen dengan koleksi 35 poin. Mereka terpaut enam angka dari Arema FC yang berada di peringkat tujuh

Comments
Loading...