Belum Resmi ke Madrid, Gelandang Berbakat Argentina Berpeluang Gabung Inter

Football5star.com, Indonesia – Renato Corsi, agen gelandang River Plate, Exequiel Palacios, menegaskan belum mencapai kesepakatan transfer dengan Real Madrid. Selain itu, Corsi mengakui ada ketertarikan dari Inter Milan kepada Palacios.

Madrid tertarik untuk mendatangkan Palacios pada musim panas mendatang. Akan tetapi, Los Blancos menghentikan proses negosiasi dengan Corsi lantaran Palacios mengalami cedera beberapa waktu lalu.

“Kami belum mencapai kesepakatan resmi dengan Real Madrid. Kami telah berulang kali bertemu dengan mereka, tetapi negosiasi belum berakhir,” tutur Renato Corsi, seperti dikutip Football5star dari Football Italia.

“Kami hampir menyelesaikannya, tetapi hanya karena dia (Exequiel Palacios) mengalami cedera, transfer tidak terjadi. Saat ini, perbincangan sedikit mandek. Kita lihat saja,” katanya.

Inter Milan menunjukkan ketertarikan serius kepada Palacios. Corsi menyatakan bahwa direktur sekaligus legenda I Nerazzurri secara langsung menghubungi dirinya.

“Pada waktu yang bersamaan, saya bisa mengatakan kepada Anda dengan pasti bahwa manajemen Inter tertarik kepada dia,” ujar agen gelandang berkebangsaan Argentina tersebut.

“Pupi (panggilan Zanetti) menghubungi saat saya bernegosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Palacios. Saya sangat gembira. Saya mengatakan kepada Zanetti bahwa Exequiel akan bangga memiliki kemungkinan bergabung dengan Inter Milan,” tutur Corsi.

Exequiel Palacios - River Plate - Real Madrid- Inter Milan - Twitter InterDyLimao
Exequiel Palacios (Foto: Twitter @InterDyLimao)

Palacios melakoni debut profesional bersama River Plate pada November 2015. Pemain berusia 20 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya hingga musim panas 2021.

Selama berseragam River, Exequiel Palacios telah mencatatkan 47 penampilan dengan koleksi empat gol dan tujuh assist. Gelandang yang menjadi incaran Inter Milan dan Real Madrid itu membawa klubnya meraih trofi Copa Libertadores 2018.

Comments
Loading...