Belum Sebulan, Arnautovic Dua Kali Ganti Nomor

Football5Star.com, Indonesia – Ada-ada saja kelakuan Marko Arnautovic. Belum satu bulan bergabung dengan West Ham United, dia sudah dua kali ganti nomor kostum. Hal itu dipastikan saat manajemen The Hammers mengumumkan pemain Austria itu telah mengganti nomor kostum dari 27 ke 7 pada Rabu (16/8/2017) sore waktu setempat.

Itu adalah pergantian kedua yang dilakukan mantan pemain Twente Enschede tersebut. Sebelumnya, saat pramusim, dia memakai nomor kostum 18. Kala menghadapi Werder Bremen, Altona 93, dan Manchester City, nomor kostum itulah yang dipakainya.

Susunan pemain West Ham saat menghadapi Manchester City pada pramusim. Arnautovic mengenakan nomor kostum 18.

Akan tetapi, nomor itu ditanggalkannya saat memasuki kompetisi resmi. Dalam laga pekan pertama menghadapi Manchester United, pemain jangkung itu mengenakan nomor kostum 27. Ternyata, itu jadi satu-satunya penampilan eks penggawa Stoke City itu dengan nomor tersebut.

Putusan Arnautovic kembali berganti nomor kostum tak terlepas dari kepergian Sofiane Feghouli. Kemarin, pemain asal Aljazair itu resmi pindah ke Galatasaray. Kepindahan tersebut membuat nomor kostum 7 pun tanpa pemilik. Arnautovic tak menyia-nyiakan kesempatan.

Pada pekan pertama Premier League 2017-18 melawan Manchester United, nomor kostum Arnautovic adalah 27.

Selama memperkuat Stoke, sebenarnya winger berumur 28 tahun tersebut lekat dengan nomor 10. Namun, dia memang lebih suka dengan nomor 7. Di timnas Austria, dialah pemilik nomor tersebut sejak 2010. Pada tahun yang sama pula, dia mengenakan nomor kostum itu di Bremen setelah resmi pindah dari Inter Milan.

Atas pergantian nomor kostum tersebut, The Hammers mempersilakan para fans yang kadung membeli kostum dengan nomor 27 dan nama Arnautovic untuk mengganti dengan kostum yang baru. Tentu saja secara gratis alias cuma-cuma.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More