Belum Siap Tinggalkan Madrid, Marcelo Minta Maaf ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Brasil, Marcelo, mengaku belum punya rencana meninggalkan Real Madrid. Hal ini tentu membuat Juventus yang mengincarnya patah hati.

Ini musim ke-14 Marcelo bermarkas di Santiago Bernabeu. Sejauh itu, ia tampil dalam 505 laga di berbagai ajang dan mencetak 37 gol.

Bek sayap itu sudah meraih segalanya selama berkostum Los Blancos. Kini ia menjabat sebagai wakil kapten tim. Ia sempat dirumorkan bakal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Marcelo membantah isu tersebut. Padahal, jebolan akademi Fluminense itu dinilai mulai kesulitan berada di starting XI El Real. Sebab tim tersebut sudah memiliki Ferland Mendy. Namun sang bek sayap enggan menyikapi situasi tersebut secara berlebihan.

Roberto Carlos - Marcelo - Real Madrid
Getty Images

“Saya tidak ingin pergi dan saya pikir Madrid tidak akan membiarkan saya. Saya benar-benar bahagia di sini. Sejak saya datang ke sini bersama keluarga saya, sungguh luar biasa. Jujur, saya tidak benar-benar tahu apakah benar bahwa Juve ingin mengontrak saya,” kata Marcelo di Mirror.

“Beberapa tahun yang lalu saya mendengar bahwa saya menandatangani kontrak dengan Juve, bahwa saya sudah mengenakan jersey Juve dan bahwa saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano,” kata Marcelo.

“Orang-orang menciptakan banyak hal. Tak masalah bagi saya, ketika saya melihat bahwa beberapa penggemar Juve sangat menyukai gagasan saya bergabung,” ia menambahkan.