Masih Belum Konsisten, Gimenez Enggan Tinggalkan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Jose Gimenez, bertekad terus memperjuangkan tempat utama di tim. Musim ini, pemain asal Uruguay tersebut baru tampil sebanyak 10 pertandingan bersama Rojiblancos. Itu pun tidak semuanya ia lakoni selama 90 menit. Sang pelatih, Diego Simeone masih sering merotasinya dengan Juanfran yang memiliki posisi sama.

Melihat kondisi tersebut, Gimenez tidak gentar jika memang harus konsisten bersaing dengan pemain lain. Justru, sama sekali tidak terpikir olehnya untuk meninggalkan Wanda Metropolitano dalam waktu dekat.

elmundo

“Aku masih terikat kontrak di klub ini hingga 2020. Semoga diperpanjang. Pikiranku masih untuk Atletico Hingga saat ini, tidak terbesit sedikit pun untuk pergi dalam waktu dekat,” ujarnya.

“Aku bahagia di sini. Mudah-mudahan aku bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama karena klub ini sudah sangat identik dengan diriku,” katanya lagi.

Gimenez memulai debutnya untuk Atletico pada Juli 2013 saat menghadapi Sant Andreu di ajang Copa del Rey. Ia bermain selam 25 menit di babak kedua usai masuk menggantikan Oliver Torres. Hingga kini, pemain yang memiliki dua kewarganegaraan tersebut sudah tampil sebanyak 107 kali dan mengemas lima gol.

Musim ini, ia tengah membantu timnya bersaing di papan atas klasemen La Liga. Hingga 13 pertandingan dilewati, tim Gimenez dkk bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi 27 poin. Rival sekota mereka, Real Madrid berada satu strip di bawah dengan tabungan sama. Sementara dua tempat teratas ditempati oleh Barcelona dan Valencia dengan masing-masing 35 dan 31 poin.

Comments
Loading...