Belum Tembus Tim Utama Real Madrid, Jovic Diminta Bersabar

Football5star.com, Indonesia – Perjuangan Luca Jovic dalam menembus tim utama Real Madrid tidak mudah. Dirinya harus bersaing dengan beberapa pemain yang sudah lebih lama berada di klub.

Pada laga perdana Real Madrid di LaLiga pekan lalu, Jovic masuk pada babak kedua menggantikan Karim Benzema. Ia baru dimasukkan menjelang akhir babak kedua. Kondisi ini membuat mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, memintanya bersabar.

“Sama seperti pemain muda lain yang datang ke klub besar, dia harus bersabar. Tunggu kesempatan itu datang sambil tetap latihan keras. Evaluasi diri juga harus dilakukan untuk meningkatkan kualitasnya,” tutur Mijatovic seperti dikutip dari Marca.

“Persaingan merebut tempat di tim utama memang tidak mudah. Itulah alasan mengapa dirinya harus berjuang lebih keras. Buktikan bahwa ia datang memang untuk menembus tim utama Real Madrid,” katanya melanjutkan.

Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu. Tidak tanggung-tanggun, Los Blancos mengikatnya untuk jangka waktu enam musim ke depan. Selama pramusim, ia memang tidak terlalu tampil menonjol.

Saat ini, Jovic sedang dalam tahap penyembuhan cedera engkel. Namun, kemungkinan dirinya masih akan tetap dimainkan pada laga berikutnya melawan Real Valladolid.

LaLigaLuka JovicReal Madrid