Belum Tentukan Klub Pilihan, De Ligt Ungkap Satu Syarat

Football5star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt mengaku belum memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Namun, ia mengungkapkan satu syarat buat klub-klub yang memiliki minat menggaetnya.

Matthijs de Ligt merupakan pemain yang menjadi incaran banyak klub elite Eropa. Kehebatannya di lini pertahanan membuat Barcelona, Paris Saint-Germain, Liverpool, Juventus, Manchester United, dan Bayern Munich diyakini memiliki ketertarikan merekrutnya.

Akan tetapi, hingga saat ini De Ligt belum menentukan klub mana yang membuatnya tergoda untuk meninggalkan Ajax. Barcelona, PSG, dan Man United disebut-sebut sebagai tiga klub yang memiliki kans paling besar mendapatkan tanda tangannya.

Matthijs de Ligt - Frenkie de Jong - AFC Ajax - metro
Metro.co.uk

Bek tengah berusia 19 tahun ini ingin memastikan klub persinggahan selanjutnya setelah Ajax dapat memberikan jaminan. Terutama bisa membuatnya bermain secara reguler.

“Saya masih belum tahu apa kata hati saya. Alasannya karena sebelumnya saya masih konsentrasi penuh di Ajax dan timnas Belanda,” kata De Ligt dilansir Football5star.com dari Mundo Deportivo.

“Sekarang, sudah mulai berlibur dan memungkinkan untuk memikirkan soal itu. Kemudian memutuskan apa yang akan saya lakukan buat masa depan saya,” ucapnya.

“Bagi saya, hal terpenting adalah saya bisa memiliki keunggulan dan bisa banyak bermain dalam yang saya tuju. Saya tidak tahu kapan akan menyelesaikannya, tetapi masih ada waktu cukup banyak,” tuturnya.

Comments
Loading...