Ben Chilwell Kemahalan, Chelsea Alihkan Target ke Alex Telles

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Chelsea, mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek kiri FC Porto, Alex Telles, pada bursa transfer musim panas nanti. Telles menjadi incaran setelah The Blues tak menyanggupi banderol Leicester City untuk Ben Chilwell.

Ben Chilwell memang sudah dikaitkan dengan Chelsea semenjak bursa transfer musim dingin lalu. Namun, The Blues harus mengurungkan niatnya untuk mendaratkan Chilwell karena Leicester mamatok harga sebesar 90 juta Poundsterling.

Nama Telles pun menjadi alternatif untuk Chelsea. Kabarnya, pemain asal Brasil itu bisa ditebus dengan banderol 40 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas nanti.

Alex Telles - Chelsea - Ben Chilwell - @alextelles13 2
instagram.com/alextelles13

Chelsea bukanlah satu-satunya klub raksasa yang tertarik mendatangkan Alex Telles. Kabarnya, dua tim raksasa, Juventus dan Barcelona juga sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Menurut laporan dari media Spanyol, El Desmarque, Barcelona berniat mendaratkan Telles untuk menggantikan posissi Junior Firpo. Manajemen Barcelona dikabarkan tak puas dengan penampilan Firpo sebagai pelapis Jordi Alba sepanjang musim 2019-20.

Telles sendiri masih terikat kontrak dengan FC Porto hingga tahun 2021 mendatang. Namun, sang pemain hingga kini masih belum menandatangi perpanjangan kontrak. Hal itu pun semakin memanaskan spekulasi mengenai masa depan Telles di Portugal.

Alex Telles menjadi salah satu bek kiri terbaik di Eropa saat ini. Predikat tersebut ia dapatkan setelah mampu menyumbangkan delapan gol dan lima assist dari 23 penampilannya di Liga Portugal.