Ben Chilwell Senang Bisa Bikin Penyerang Sevilla Mati Kutu

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, mengaku tak mau terlalu banyak mengeluh karena ditahan imbang Sevilla pada partai pembuka Liga Champions. Chilwell malah bersyukur karena bisa membawa The Blues mencetak clean sheet.

Partai Chelsea vs Sevilla di Stamford Bridge dinihari tadi berjalan dengan alot. Kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Akan tetapi, kedua tim gagal mencetak gol dan harus puas dengan hasil 0-0.

“Hal terpenting dari pertandingan ini bagi kami adalah clean sheet. Secara defensif, kami berhasil menunjukkan penampilan yang cukup solid,” ungkap Ben Chilwell di sesi wawancara pasca pertandingan.

Ben Chilwell - Chelsea - Sevilla - uefa. com - liga champions
uefa.com

“Kami tak memberikan Sevilla kebebasan untuk menciptakan kesempatan mencetak gol. Sebenarnya, saya sedikit kecewa karena gagal meraih kemenangan di kandang. Tapi, kami tetap senang karena bisa meraih satu poin dan clean sheet,” sambung Chilwell.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard. Pelatih berusia 42 tahun itu bahkan mengatakan bahwa penampilan solid Thiago Silva menjadi faktor utama di balik kesucian gawang Edouard Mendy.

“Thiago Silva menunjukkan penampilan yang luar biasa di pertandingan ini. Kualitas serta pengalamannya membuat para pemain lain berhasil menunjukkan penampilan yang tak kalah baiknya. Dia merupakan salah satu faktor utama di balik clean sheet ini,” ujar Lampard.

Chilwell cs akan melawat ke markas Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/10) mendatang. Empat hari setelahnya, mereka bakal melanjutkan kiprahnya di Liga Champions ketika melawat ke markas wakil Rusia, FC Krasnodar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More