Ben Chilwell: Timo Werner Sudah Setara Jamie Vardy dan Harry Kane

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, memuji rekan timnya, Timo Werner, yang menyebutnya sudah setara dengan Jamie Vardy dan Harry Kane. Chilwell juga yakin Werner bisa menjadi penyerang top dalam 10 tahun ke depan.

Werner didatangkan dari RB Leipzig musim panas lalu dan mendapatkan start yang lambat, di mana dia baru mencetak gol pertamanya di Premier League pada pekan kelima. Namun saat ini dia sudah mulai nyetel dengan sudah mencetak 8 gol dari 12 laga di semua kompetisi.

Chilwell yang bermain bersama Vardy di Leicester dan Kane di timnas Inggris merasa Werner sudah pantas disejajarkan oleh kedua pemain itu.

Getty Images

“Dia di atas sana bersama (Kane dan Vardy), dia bisa menjadi pemain kelas dunia untuk waktu yang lama. Paling tidak sepuluh tahun ke depan atau lebih. Saya pikir ketika Anda melihat usianya dan betapa produktifnya dia di depan gawang. Bahkan sekarang statistiknya di Chelsea dia sudah mencetak banyak gol,” ucap Chilwell seperti dilansir Football5Star.com dari Soccer AM.

Mantan pemain Leicester itu juga menyebut bahwa Werner memiliki karakteristik permainan yang sama dengan Vardy dan Kane.

“Dia memiliki karakteristik yang mirip dengan Vardy dan Kane. Dalam hal berlari mencari celah dan seberapa cepat dia, dia mirip dengan Vardy. Dengan Harry, permainan link-up dan penyelesaiannya serupa, jadi dia pasti termasuk dalam kategori yang sama dengan keduanya. Di Chelsea, kami sangat beruntung memiliki Werner,” kata Chilwell.

Selain bersama Chelsea, Timo Werner juga sukses bersama timnas Jerman, dimana dia sudah mencetak 4 gol dari 5 laga tahun ini. Werner nanti akan membantu Jerman untuk bermain melawan Spanyol, Rabu (18/11/20).

Ben ChilwellHarry KaneJamie VardyTimo Werner