Benamkan Barcelona Jadi Hari Terbaik De Rossi

Football5Star.com, Indonesia – Daniele De Rossi sangat gembira timnya berhasil membenamkan Barcelona 3-0 di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018). Ia pun menganggap keberhasilan tersebut sebagai hari terbaik dalam karier sepak bolanya.

Roma memastikan diri melaju ke semifinal setelah menang agregat gol tandang 4-4. Adapun De Rossi ikut ambil bagian dalam pesta gol timnya lewat penalti yang ia cetak di babak kedua. Selain dirinya, Edin Dzeko dan Kostas Manolas juga sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Kendati lolos secara dramatis, De Rossi menganggap laga di Stadion Olimpico itu berlangsung sulit untuk timnya. Apalagi Azulgrana berhasil menguasai penguasaan bola.

@OfficialASRoma

“Saya tahu laga akan sulit, tapi kami memiliki keyakinan bisa lolos. Leg pertama menunjukkan Barcelona memiliki kualitas, tapi mereka mengalami penurunan dari tahun-tahun sebelumnya dan kami membuat dua gol bunuh diri yang merugikan,” kata De Rossi seperti dikutip Football5star.com dari Mediaset Premium, Rabu (11/4/2018).

“Setelah itu kami menang 3-0 dan tidak kebobolan di kandang. Tentu kredit harus diberikan kepada pelatih, karena dia menemukan formasi ini dua hari yang lalu. Ia berhasil membuat keajaiban di klub ini,” ia menambahkan.

“Ini jelas merupakan salah satu hari terindah dalam karier saya di Roma. Saya hampir pindah melihat fans sebelum laga dimulai. Lalu saya memberi tahu rekan yang lain untuk memberikan yang terbaik,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More