Benarkah Diego Maradona Tengah Sekarat?

Football5star.com, Indonesia – Diego Maradona membantah klaim putrinya yang mengatakan bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Bahkan, disebut kondisinya seolah sudah sekarat karena digerogoti penyakit.

“Saat Anda semakin tua, orang akan lebih mengkhawatirkan dengan apa yang akan diwariskan daripada apa yang dilakukan. Kemudian saya berkata bahwa saya tidak bisa mewariskan kepada mereka,” ujarnya Maradona dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Semua yang saya terima dalam hidup akan saya donasikan. Buat saat ini, saya dalam kondisi sangat sehat,” ucapnya.

Putri Maradona, Gianinna Maradona, sebelumnya menyatakan bahwa kondisi kesehatan ayahnya mulai menurun. Hal itu dikabarkan mantan istri Sergio Aguero, lewat media sosial.

“Ia tidak sekarat karena tubuhnya tak terlihat seperti itu. Ia tengah dibunuh dari dalam dan tidak menyadarinya,” kata Gianinna.

“Dari sudut pandang orang normal, saya tidak percaya. Namun, itulah kenyataannya dan cepat atau lambat harus diterimanya. Berdoa saja untuknya,” ucapnya.

Sejumlah media lokal di Argentina menyebut bahwa apa yang dikatakan oleh Giannina berkaitan dengan Si Tangan Tuhan. Baru-baru ini Maradona dikabarkan menjalani operasi lutut.

Selain itu, sejumlah kabar miring menyebutkan bahwa eks pemain Napoli dan Barcelona tersebut belum bisa lepas dari ketergantungan kepada alkohol dan narkotika.

Comments
Loading...