Benarkah Klopp Tak Serius Buru Timo Werner?

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Barnes, mengaku yakin Jurgen Klopp tak benar-benar serius mengejar tanda tangan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Liverpool jadi yang paling kencang dikabarkan tertarik kepada Werner sepanjang musim ini. Transfer Werner ke Liverpool bahkan diyakini bakal terjadi setelah sang bomber disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan Klopp lewat panggilan video.

Meski sangat getol, Liverpool belum lama ini dikabarkan menarik diri dari perburuan Werner. Hal ini membuat Chelsea bergerak cepat dan pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan tanda tangan sang bomber.

juergen klopp-liverpool-dailymail
Daily Mail

“Kita telah melihat selama beberapa tahun terakhir bahwa kami mempercayai Jurgen. Jika dia menginginkannya, dia akan mendapatkannya, dia akan menuntut agar klub membayar uang jika dia merasa itu layak. Jika dia merasa itu tidak layak, apakah itu uang atau alasan apa pun, maka kita tidak mendapatkannya,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Jadi, saya pikir jika Liverpool menginginkannya, maka Werner akan pergi ke Liverpool daripada ke Chelsea.”

“Saya tidak mengatakan bahwa dia bukan pemain yang baik, tetapi Klopp telah mengambil keputusan bahwa dia tidak menginginkannya dalam hal uang yang akan mereka keluarkan dan kami percaya padanya.”

“Kami tidak akan merasa bahwa kami telah kalah dari Chelsea. Kami tidak akan kalah dari Chelsea jika Klopp benar-benar menginginkan Werner,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More