Benarkah Messi dan Griezmann Tak Cocok Main Bersama?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, tak setuju dengan anggapan Lionel Messi tak cocok berduet dengan Antoine Griezmann.

Pada pekan ini, Lionel Messi telah mengguncang dunia sepak bola ketika ia memberi tahu Barcelona ingin pergi. Pemain berusia 33 tahun itu merasa tidak senang setelah Barcelona mengakhiri musim 2019-2020 tanpa trofi dan kalah memalukan 2-8 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Keinginan Messi untuk pergi kemudian menimbulkan spekulasi meluas tentang klub mana yang dapat membeli Messi. Beberapa klub seperti Inter Milan, Manchester City, Paris Saint-Germain hingga Manchester United kabarnya tertarik untuk merekrut La Pulga –julukan Messi.

uol.com

“Saya tidak tahu situasi Messi di Barcelona. Itu bukan urusan saya. Ini menyangkut Leo Messi dan Barca, jadi saya tidak akan membicarakannya,” kata Deschamps di Goal.

“Adapun Griezmann, apakah itu bisa berpengaruh? Itu masih harus dilihat. Pertanyaannya lebih banyak tentang posisinya, posisinya di lapangan. Dia sangat senang bermain dengan Messi. Terkadang berjalan dengan baik dan terkadang tidak begitu baik. Permainan mereka bukannya tidak cocok.”

“Ini bukan terserah saya, saya memiliki hal-hal lain yang harus diurus. Itu tentang klub. Griezmann menjalani musim yang agak rumit, bahkan jika itu tidak menghentikannya untuk membuat perbedaan. Tentu saja, tak seperti mantan klubnya. di mana tim dibangun di sekelilingnya di Atletico Madrid.”

“Itu tidak mengubah pentingnya dia dengan tim Prancis. Itu tergantung pada pelatih yang dapat menggunakan sistem yang berbeda. Para pemain harus beradaptasi,” ia menambahkan.

Antoine GriezmannBarcelonaLionel Messi