Benarkah Zaha Gagal di United karena Kencani Putri David Moyes?

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Patrice Evra kembali mengungkap cerita lama soal hubungan Wilfried Zaha dengan Lauren Moyes, putri David Moyes. Hal ini diutarakan Evra saat jadi komentator di laga Manchester United vs Crystal Palace, Minggu (20/9/2020).

“Saya ingin apa yang menghancurkan kariernya di Manchester United adalah ketika dia memiliki hubungan entah benar atau tidak dengan putri David Moyes,” ucap Evra seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Karena di pramusim saya ingat dia bermain di setiap pertandingan tetapi ketika kabar itu keluar, dia keluar dari permainan dan menghilang begitu saja,” ucap Evra di Sky Sports.

Pernyataan Evra ini sendiri sebenarnya hanya rumor belaka. Di 2013, rumor ini sempat menghiasi banyak media di Inggris. Zaha sendiri baru mau mengungkap cerita sebenarnya dari rumor tersebut pada 2015.

Menurut Zaha, rumor tersebut sangat tidak benar. Ia bahkan mengatakan tidak pernah bertemu Lauren Moyes. Menurutnya banyak rumor saat ia mengalami kegagalan di United.

“Ada banyak rumor yang dulunya keluar begitu saja dan orang-orang akan mempercayainya. Entah saya tidur dengan putri Moyes atau saya bersikap buruk, itu adalah dua rumor mengenai saya sampai saya pergi,” ucap Zaha kepada Sportsmail.

Akibat dari ucapan tersebut, presenter Kelly Cates langsung meminta maaf atas nama Sky Sports.

“Kami memahami bahwa Zaha belum pernah bertemu dengan putri David Moyes dan bahwa klaim yang dibuat Patrice tidak benar dan kami meminta maaf atas pelanggaran yang ditimbulkan,” ucap Kelly.

Di luar pernyataannya yang kontroversial tersebut, Evra memuji Zaha sebagai pemain yang sangat pintar dan menjadi pusat permainan Palace.

“Dia sangat pintar. Anda harus memberinya kunci karena semua penggemar Palace bahwa ia pemain yang sangat dihormati,” ucap Evra.

Crystal PalaceEntertainmentManchester UnitedPatrice EvraWilfried Zaha