Benatia: Allegri Tak Mampu Bawa Juventus Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Baru satu bulan meninggalkan Juventus, Mehdi Benatia sudah mulai mengomentari mantan klubnya tersebut. Terutama soal kiprah Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Benatia meragukan kapasitas Allegri sebagai pelatih yang mampu mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Juventus. Anggapan tersebut tak lepas dari kegagalan sang pelatih kendati sudah dua kali membawa klub ke partai final.

“Allegri tampil baik di Italia dan Liga Champions. Kita berbicara tentang pelatih yang mengerti sepak bola, tapi saya tidak berpikir dia orang yang bisa membawa Juve juara di Eropa,” ujar Benatia seperti dilansir Football Italia, Senin (4/3/2019).

Medhi Benatia - Juventus - allegri
@Juventusfcen

“Juve mempunyai kualitas untuk kembali ke performa puncak. Jika mereka mampu mencapai final, saya akan membeli tiketnya dan mendukung langsung di stadion. Itu yang akan saya lakukan untuk mereka,” ia menambahkan.

Tidak hanya itu, pemain asal Maroko ini juga kecewa dengan keputusan sang pelatih yang menjadikan Leonardo Bonucci sebagai pilihan utama. Menurutnya, Allegri sempat memastikan tempatnya sebagai pilar utama di lini belakang aman kendati kedatangan bek dari AC Milan tersebut.

“Ketika Bonucci kembali, pelatih memberi tahu saya bahwa dia ingin fokus pada saya dan tetap memberikan tempat utama. Tapi segalanya berubah dengan sangat cepat. Saya kecewa tapi tidak marah padanya,” imbuhnya.

“Pertandingan terakhir saya adalah saat melawan AC Milan. Di sana saya menunjukkan permainan yang bagus, tapi setelah itu saya dicampakkan ke bangku cadangan,” tegasnya.

Comments
Loading...