Benatia Siap Pergi Dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Maroko, Mehdi Benatia, mengaku siap meninggalkan Juventus di bursa transfer ini. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Allianz Stadium musim depan.

Di bursa transfer kali ini, Benatia kerap kali diisukan akan merapat ke Marseille. Namun, ia menolak membicarakan masa depannya ketika itu. Kala itu, ia mengaku masih fokus membela Maroko di ajang Piala Dunia 2018.

zimbio.com

“Saya akan pergi berlibur sekarang. Saya ingin menikmati sedikit waktu tenang dan beristirahat bersama keluarga saya. Saya sangat bahagia bermain di Juventus. Di Turin, mereka memiliki banyak pemain hebat dan saya senang dapat menjadi bagian dari Juventus,” kata Benatia dikutip dari Football Italia.

“Saya masih memiliki sisa 2 tahun kontrak di Juventus. Namun, saya juga paham di usia saya yang sudah menginjak angka 31 ini, ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab. Sebenarnya mereka tidak meminta untuk pergi. Saya sekeluarga sangat menikmati kehidupan di Turin,” lanjut mantan bek Bayern Munich tersebut.

Di Piala Dunia 2018, Benatia gagal membawa Maroko lolos ke babak 16 besar. Walaupun tampil bagus di laga melawan Iran dan Portugal, skuat asuhan Herve Renard tak mampu meraih satupun kemenangan. Alhasil, mereka mejadi tim pertama yang dipastikan tersingkir di ajang 4 tahunan tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...