Benatia: Vazquez Sengaja Menjatuhkan Diri

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Bek andalan Juventus, Mehdi Benatia, merasa timnya tak pantas dihukum penalti pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB. Ia bahkan menganggap Lucas Vazquez sengaja menjatuhkan diri agar mendapat tendangan 12 pas.

Juventus berada di atas angin sepanjang laga ketika berhasil unggul 3-0. Namun, wasit menunjuk titik putih di menit 93 saat Vazquez dilanggar Benatia. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor pun dengan sempurna menceploskan bola ke gawang.

Pemain asal Maroko itu kemudian mengaku bahwa Vazquez sengaja menjatuhkan diri. Ia juga mengatakan bahwa upayanya tersebut hanya untuk menghalau bola yang berada di depan lawannya tersebut.

“Saya berada di belakang Vazquez dan mendapatkan bolanya. Kemudian dia terjatuh karena hanya itu yang bisa dilakukan. Anda bisa melihat bola memantul di kaki saya dan berubah arah. Tersingkir karena penalti seperti itu sangat tidak masuk akal,” kata Benatia, seperti dikutip Football5star.com dari Mediaset Premium, Kamis (12/4/2018).

“Kami adalah korban dari situasi ini, tapi kami sangat bangga dengan apa yang kami lakukan malam ini,” ia menambahkan.

Kendati demikian, bek 27 tahun itu tetap memuji performa Madrid yang mampu tampil impresif di Liga Champions tiap musimnya.

“Real madrid adalah tim besar, tapi tiap pertandingan adalah sebuah tantangan. Mereka mendapatkan keputusan itu dan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol,” imbuhnya.

Comments
Loading...