Bender Prediksi Leg Kedua Lawan Porto Berjalan Sulit

Gelandang Borussia Dortmund, Sven Bender, menilai bahwa laga melawan FC Porto pada hari Jumat (26/2) akan berlangsung dengan sengit.

Kendati berhasil menang 2-0 di Signal Iduna Park pada pekan lalu, Bender tetap merasa Dortmund tidak bisa bersantai ketika bertandang ke Do Dragao untuk melakoni leg kedua.

Saudara kandung dari Lars Bender tersebut berharap rekan-rekannya dapat menampilkan performa terbaik di markas Porto.

“Porto memang memiliki tugas yang lebih sulit dari kami, tetapi mereka akan bermain habis-habisan. Mereka tidak memiliki apa pun untuk dipertaruhkan,” terang Bender seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami akan menjalani pertandingan dengan penuh konsentrasi karena kami tahu apa yang kami inginkan.”

“Kami tidak pernah bermain hanya untuk meraih hasil imbang. Kami hampir selalu meraih kesuksesan ketika mampu menampilkan permainan terbaik,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Bender juga berkomentar perihal kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2021 bersama Dortmund.

“Aku tidak akan menandatangi perpanjang kontrak selama lima tahu jika aku tidak yakin akan berada di sini selama itu. Klub ini telah memberikan banyak hal kepadaku dan sangat berarti bagiku. Aku tidak pernah melihat ada klub lain yang seperti Dortmund,” ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Comments
Loading...