Bendtner Berminat Balik Ke Premier League

Penyerang Wolfsburg, Nicklas Bendtner, dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk kembali bermain di Premier League bersama Newcastle United.

Sejak bergabung dengan Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2014-15 dengan status bebas transfer, Bendtner memang tidak pernah benar-benar menjadi pilihan utama. Namun, di musim ini, ia semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Hingga pekan ke-17 Bundesliga 1, pemain asal Denmark tersebut baru bermain dalam 10 pertandingan, yang tujuh kali di antaranya adalah sebagai pemain pengganti.

Metro melansir bahwa Bendtner berpeluang untuk kembali merumput di Liga Inggris. Ia tengah menjadi salah satu incaran utama Newcastle pada bursa transfer Januari ini. Sang penyerang sendiri dikabarkan tidak menutup peluang untuk hengkang dari Volkswagen Arena meski kontraknya masih tersisa hingga tahun 2017.

Kehadiran Bendtner, yang pernah bermain di Premier League bersama Sunderland dan Arsenal pada tahun 2007 hingga 2012, diharapkan dapat membantu The Toon Army untuk lolos dari jeratan zona degradasi. Mereka saat ini berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan total raihan 18 poin, hasil dari empat kali menang dan enam kali imbang.

Jika benar Newcastle memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut, ia akan menjadi pemain ketiga yang datang ke St. James Park pada bursa transfer musim dingin ini setelah Jonjo Shelvey dan Henri Saivet.

Comments
Loading...