Bendtner Didenda Karena Ketiduran

Ada-ada saja ulah Nicklas Bendtner. Striker VfL Wolfsburg itu didenda klubnya karena ketiduran dan telat datang latihan. Tidak kurang dari 2.250 euro harus disetor Bendtner.

Pemain asal Denmark itu terlambat datang ke sesi latihan klub pada hari Senin (14/3) lalu. Bendtner telat selama 45 menit. Manajemen Wolfsburg berang dan langsung menjatuhkan denda.

Bendtner dijatuhi denda sebesar 50 euro per menit waktu keterlambatannya. Mantan pemain Arsenal itu tak menampik kesalahannya. Dia mengaku ketiduran sehingga telat latihan.

“Ini salah saya. Saya ketiduran dan tak mendengar alarm berbunyi,” bilang Bendtner.

Kejadian ini melengkapi hari-hari buruk yang tengah dilalui Bendtner. Oleh pelatih Dieter Hecking, striker 28 tahun itu tidak dimasukkan ke dalam skuat Wolfsburg dalam enam laga beruntun.

Bukan kali ini saja Bendtner berulah dan dijatuhi denda oleh Wolfsburg. Februari lalu, dia pun didenda oleh klubnya karena hal sepele. Ceritanya, Bendtner berfoto bersama mobil Mercedes dan mengunggah ke akun media sosial. Masalahnya, Mercedes adalah rival bisnis sponsor utama Wolfsburg, Volkswagen.

Soal denda, tak hanya di level klub saja Bendtner mendapatkannya. Timnas Denmark juga pernah menghukumnya dengan denda sebesar 80 ribu poundsterling. Penyebabnya juga hal sepele.

Bendtner tampil dengan underwear yang tertera nama seorang bandar judi. Kejadian itu terjadi empat tahun lalu jelang laga antara Denmark dan Portugal di Piala Eropa 2012.

Comments
Loading...