Benevento Bisa Imbangi Milan jika Bukan Donnarumma Kipernya

Football5star.com, Indonesia – Benevento tak berkutik kala menjamu AC Milan di Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Unggul jumlah pemain, mereka tetap kalah 0-2.

Benevento bukan tidak memberi perlawanan. Mereka justru tampil cukup spartan. Terlebih saat unggul jumlah pemain usai Sandro Tonali dikartu merah wasit.

Banyak peluang yang diciptakan. Salah satunya penalti Gianluca Caprari. Namun, rentetan peluang berhasil digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma. Kehebatan Donnarumma ini pula yang disebut Filippo Inzaghi sebagai penyebab timnya gagal mencetak gol.

Pippo Inzaghi Imbangi Juventus Seperti Meraih Kemenangan
tuttosport

“Jika kami bisa meninggalkan kekalahan melawan para pemimpin dan melakukannya dengan penyesalan, itu menunjukkan seberapa jauh kami sudah melangkah,” kata Filippo Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (4/1/2021).

“Kami melawan Gianluigi Donnarumma, kiper terbaik Eropa menurut saya. Tim sudah memberikan semuanya yang dimiliki, tapi Milan punya kiper yang  luar biasa. Hasil ini mengecewakan karena kami sudah tampil bagus dan saya mengharapkan hasil berbeda,” sambungnya.

Dua gol I Rossoneri tercipta pada masing-masing babak. Gol pertama lahir lewat penalti Franck Kessie. Setelah itu Rafael Leao memastikan kemenangan setelah memanfaatkan kesalahan kiper Benevento.

Bagi Inzaghi, kesalahan kiper memang tidak bisa dihindari. Apalagi ini jadi musim perdana mereka di Serie A. “Kami baru di Serie A jadi kebobolan secara naif seperti itu akan membantu kami menjadi lebih dewasa,” tutup legenda Il Diavolo Rosso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More