Benevento Resmi Dapatkan Eks Pemain Spurs

Football5Star.com, Indonesia – Klub debutan Serie A, Benevento, baru saja kedatangan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, mereka resmi mendapatkan eks penggawa Tottenham Hotspur, Sandro Ranieri.

Menurut Sky Sport Italia, pemain 28 tahun itu memutuskan pindah ke Italia untuk menemukan kembali performa terbaiknya, setelah menjalani musim yang sulit bersama klub Turki, Antalyaspor. Ia pun hanya tinggal melakukan tes medis saja di Benevento.

Sandro dipinjamkan ke klub juru kunci Liga Italia itu hingga akhir musim. Namun, Benevento berhak mempermanenkannya di musim berikut andai mampu bertahan di Serie A musim depan.

zimbio.com

Hingga pekan ke-18, klub asal Campania ini bisa dibilang tim paling sial dari klub-klub di lima liga top Eropa. Bagaimana tidak, skuat Roberto De Zerbi baru meraih satu poin saja. Kedatangan pemain berpengalaman seperti Sandro pun diharapkan mampu meningkatkan performa tim di sisa musim ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bukanlah satu-satunya pemain yang datangkan Benevento di musim dingin. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mendapatkan bek tengah Maribor, Jean-Claude Billong, dengan nilai transfer 2 juta euro.

Italia adalah pengalaman baru bagi pemain jebolan Internacional. Sebelumnya ia lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Inggris dan membela beberapa klub di sana. Seperti Spurs, Queens Park Rangers, dan West Bromwich Albion. Baru pada pertengahan musim lalu Sandro hijrah ke Turki

Comments
Loading...