Benevento vs Juventus: Ajang Reuni Inzaghi dan Pirlo

Football5star.com, Indonesia – Benevento akan menjamu Juventus di stadion Cigo Vigorito, Minggu (29/11/2020) dinihari WIB. Ini artinya, Filippo Inzaghi dan Andrea Pirlo akan bertemu lagi.

Filippo Inzaghi dan Andrea Pirlo pernah lama bermain bersama di AC Milan dan timnas Italia. Tapi sekarang keduanya harus saling mengalahkan sebagai pelatih.

Pelatih Benevento jelas lebih berpengalaman dari pelatih Juventus itu. Pasalnya dia sudah beberapa tahun terakhir menekuni dunia manajerial. Sedangkan Pirlo, ini merupakan musim pertamanya menjadi juru taktik. Kendati begitu, Inzaghi tidak terkejut melihat perkembangan koleganya sebagai pelatih Juve.

Filippo Inzaghi memberikan tuntutan khusus kepada Gianluca Lapadula yang baru dipanggil ke timnas Peru.
calcionapoli1926.it

“Saya tidak terkejut dia mendapat pekerjaan ini. Kita berbicara tentang seorang juara yang sebagai pemain telah memenangkan segalanya. Selalu ada hubungan yang hebat di antara kami saat kami tiba di Milan bersama,” kata legenda AC Milan seperti dilansir Football Italia, Sabtu (28/11/2020).

“Saya ingat kami memiliki agen yang sama, Tullio Tinti, yang menawarinya ke Milan pada hari saya menandatangani kontrak di sana. Dia tidak menemukan ruangnya di Inter dan kami akhirnya melakukan hal-hal hebat di Milan,” ia menambahkan.

Filippo Inzaghi adalah mantan rekan pertama yang dihadapi Andrea Pirlo. Sejatinya ia bisa saja berhadapan dengan Gennaro Gattuso Oktober lalu. Tapi dua legenda AC Milan gagal bereuni karena Napoli tidak datang ke Turin akibat kasus covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More