Benfica Tepis Isu Kepindahan Joao Felix ke Atletico Madrid

Footballl5star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Joao Felix ke Atletico Madrid yang sempat menjadi topik hangat langsung dibantah oleh manajemen Benfica. Menurut pihak klub, sejauh ini belum ada tawaran yang masuk ataupun negosiasi dengan tim manapun terkait masa depan dari remaja 19 tahun itu.

Pada Senin (17/6) lalu, media-media Spanyol dan Portugal ramai-ramai menyebutkan bahwa Atletico Madrid akan menjadi klub baru Joao Felix, Los Rojiblancos disebut-sebut siap menebus release clause milik sang pemain yang berada di angka 120 juta Euro.

“Terkait berita yang sempat tersebar beberapa jam yang lalu, manajemen Benfica ingin memberikan kepastian bahwa tidak ada tahapan negosiasi untuk Joao Felix saat ini. Semua berita tersebut adalah informasi palsu,” tulis pernyataan Benfica yang dimuat di laman resminya.

Joao Felix - Benfica - Atletico Madrid - Fuuta
fuuta.com

“Publik sudah mengetahui kalau Benfica hanya akan menerima tawaran bernegosiasi apabila ada pihak yang memberikan harga yang sesuai di dalam release clause sang pemain sebesar 120 juta Euro.”

Selain itu, agen dari sang pemain, Jorge Mendes juga dikabarkan akan mendapatkan komisi sebesar 30% dari total transfer kliennya. Namun, kabar ini juga dibantah oleh manajemen Benfica. Menurut pernyataan Aguias kabar tersebut merupakan sebuah berita bohong.

“Selain itu, manajemen klub juga mendengar bahwa agen dari Joao Felix akan menerima komisi sebesar 30%. Kabar tersebut merupakan sebuah berita bohong yang digunakan untuk melukai reputasi milik Benfica. Pihak klub juga menyayangkan berita ini yang sempat disebarkan oleh media ternama, A Bola,”

Comments
Loading...