Benfica vs Arsenal: Laga Berakhir Sama Kuat di Olimpico

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada babak 32 besar Liga Europa yang mempertemukan Benfica vs Arsenal. Laga yang diadakan di Stadio Olimpico itu berakhir dengan skor 1-1. Benfica mencetak gol lewat penalti dari Pizzi dan dibalas oleh Bukayo Saka.

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan miss luar biasa pada menit ke-18. Dia menerima umpan cutback dari Hector Bellerin dan tinggal melakukan tap-in, tapi malah melebar.

Benfica dapat kesempatan pada menit ke-31. Darwin Nunez melakukan cut inside dari sisi kiri dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Tapi Bernd Leno mampu mengamankan tendangan.

Babak pertama Benfica vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0.

The Gunners dapat peluang pertama pada babak kedua di menit ke-52. Bellerin memberi umpan ke Bukayo Saka yang bisa melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, tapi tendangannya tipis melebar.

Benfica dapat penalti pada menit ke-52. Umpan dari Diogo Goncalves ditahan oleh Emile Smith-Rowe dengan tangannya. Pizzi yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusi tendangan.

Arsenal membalas pada menit ke-56 lewat gol Bukayo Saka setelah menerima umpan dari Cedric. VAR sempat mengecek apakah ada yang salah dari gol itu, tapi VAR akhirnya tetap mengesahkannya.

Benfica dapat peluang apda menit ke-61 lewat tendangan jarak jauh Gabriel, tapi Bernd Leno dengan sigap menepisnya. Dua menit kemudian giliran Aubameyang yang dapat kesempatan, tapi tendangannya melebar.

Pasukan Jorge Jesus hampir mencetak gol pada menit ke-73. Adel Taarabt memberi umpan manis ke Everton. Pemain timnas Brasil itu melakukan cut inside dan melepaskan tembakan, tapi tipis melebar.

Laga Benfica vs Arsenal berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain Benfica vs Arsenal:

Benfica (3-5-1-1): 77-Helton Leite; 4-Lucas Verissimo (19-Chiquinho), 30-Nicolas Otamendi, 5-Jan Vertongen; 17-Diogo Goncalves, 49-Adel Taarabt (8-Gabriel), 28-Julian Weigl, 21-Pizzi (7-Everton), 3-Alex Grimaldo; 10-Luca Waldschmidt (27-Rafa Silva), 9-Darwin Nunez (14-Haris Seferovic).

Pelatih: Jorge Jesus.

Arsenal (4-2-3-1); 1-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 23-David Luiz, 6-Gabriel, 17-Cedric Soares (3-Kieran Tierney); 8-Dani Ceballos (25-Mohamed Elneny), 34-Granit Xhaka; 7-Bukayo Saka, 11-Martin Odegaard (12-Willian), 32-Emile Smith-Rowe (35-Gabriel Martinelli); 9-Pierre-Emerick Aubameyang (19-Nicolas Pepe).

Pelatih: Mikel Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More