Benitez Melihat Ada Upaya Konspirasi Terhadap Posisinya Di Madrid

Rafael Benitez melihat ada konspirasi dari sejumlah orang yang menginginkannya untuk dipecat dari kursi pelatih Real Madrid. Meski begitu, Benitez merasa dirinya masih mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari Presiden Madrid, Florentino Perez.

Jelang laga kontra Real Sociedad yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (30/12) malam, Benitez terus dihantam dengan rumor kedatangan Jose Mourinho. Perez dikabarkan telah melakukan negosiasi untuk membawa The Special One kembali.

Namun isu tersebut dibantah keras oleh Benitez. Dia menilai ada gerakan dari orang-orang yang tak menginginkannya berada di Madrid.

“Jelas ada gerakan terhadap Perez, saya, dan tim. Semua pemberitaan adalah manipulasi, di bawa keluar konteks. Orang-orang terus mempertanyakan keputusan saya. Tidak ada bedanya ketika saya menurunkan satu pemain tertentu atau tidak,” ujar Benitez, dilansir AS.

Benitez menegaskan bahwa dirinya tetap mendapat dukungan dari Perez untuk melatih Madrid. Pelatih yang menggantikan Carlo Ancelotti itu juga mengklaim hubungannya dengan para pemain pun sangat harmonis.

“Hubungan dengan pemain jauh lebih baik daripada yang anda baca di media. Tentu ada pemain yang lebih senang daripada pemain lainnya. Tapi, jika saya tidak menurunkan pemain tertentu, selalu ada masalah,” ucap Benitez.

Benitez mengaku rumor pemecatannya tidak akan mengganggu fokusnya jelang melawan Sociedad. Pelatih 55 tahun itu menganggap Sociedad sebagai lawan yang sulit dikalahkan.

“Saat ini saya hanya berpikir tentang bagaimana cara mengalahkan Sociedad. Kami harus memulai pertandingan dengan bagus, dengan intensitas tinggi. Kami akan menghadapi tim dengan kecepatan bagus di sepertiga terakhir lapangan”.

Comments
Loading...