Benitez Puas BBC Kembali Tajam

Dua kemenangan beruntun diukir Real Madrid di Divisi Primera usai mengalahkan Getafe 4-1, Sabtu (5/12) malam. Pelatih Madrid, Rafa Benitez, mengaku puas dengan performa anak asuhnya di laga ini.

Madrid unggul cepat saat laga belum genap lima menit lewat aksi Karim Benzema. Striker asal Prancis ini kembali mencatatkan namanya di papan skor 10 menit kemudian. Dua gol tambahan berhasil dilesakkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo sebelum babak pertama berakhir.

Akan tetapi, Madrid gagal mengukir clean sheet setelah Alexis berhasil membobol gawang Keylor Navas pada babak kedua.

“Tim sangat fokus sejak menit awal hingga akhir. Pada babak pertama kami menunjukkan apa yang menjadi kekuatan kami dan para pemain-pemain kunci yang kembali mampu membuat perbedaan,” puji Benitez.

“Hari ini performa tim tidak menurun di babak kedua, kami unggul 4-0 dan mereka mampu mengatur tempo permainan. Intensitas tim ini sedikit menurun karena tugas kami sudah selesai,”

Laga ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa trisula Benzema, Bale, Ronaldo masih menjadi kombinasi yang berbahaya bagi siapa pun lawan yang dihadapi.

“Tiga pemain kunci ini (Benzema, Bale, Ronaldo) turun dalam kondisi prima dan mereka berkoordinasi dengan baik. Ketiganya betul-betul memporak-porandakan lini pertahanan lawan,” sebut dia.

Berkat kemenangan ini, Madrid berhasil memangkas jarak dari Barcelona menjadi terpaut empat poin saja.

Comments
Loading...