Benitez Puas Substitusinya Berbuah Manis

Real Madrid melanjutkan tren positif mereka di pengujung 2015. Menjamu Real Sociedad di Santiao Bernabeu, Madrid sukses memetik kemenangan 3-1.

Los Blancos unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo saat babak pertama menyisakan empat menit.

Meski sempat kecolongan lewat gol Bruma, Madrid mampu membalas. Memasuki menit ke-66, Madrid kembali unggul lewat gol Ronaldo yang berhasil memanfaatkan eksekusi sepak pojok.

Gol penutup Madrid di laga ini dicetak oleh salah satu gelandang mudanya, Lucas Vazquez. Penampilan Vazquez pun mengundang pujian dari sang pelatih Rafa Benitez.

“Semua pemain yang turun di laga ini sudah bekerja sekeras mungkin. Dia (Lucas) sangat cepat dan energik dan dia mampu memanfaatkan peluang dengan sangat baik. Itulah yang saya harapkan dari para pemain pengganti,” puji Benitez dalam situs resmi klub.

“Tugas saya adalah memaksimalkan semua pemain yang ada dibangku cadangan. Mereka semua melakukan tugasnya dengan baik dan kebugaran mereka sangat membantu tim ini,”

Benitez mengingatkan kepada para pemainnya agar tak terlena dengan kemenangan ini. “Ini bukan kemenangan krusial, saya berkonsentrasi untuk laga selanjutnya menghadapi Valencia. Hal yang paling penting adalah mempersiapkan diri kami untuk tampil maksimal”.

Comments
Loading...