Benjamin Henrichs: Jika Saya Pindah, Tidak Berarti Ke Munich

Football5Star.com, Indonesia – Ditanya tentang masa depannya, bek kanan Bayer Leverkusen, Benjamin Henrichs, mengaku ia tidak berarti akan ke Bayern Munich.

Dalam sebuah wawancara bersama TZ, pemain berusia 20 tahun itu mengaku sedang dalam proses perpanjangan kontrak bersama Leverkusen.

“Jika bisa bermain baik di sini, tentu saya akan pindah ke klub yang lebih besar. Tapi tidak berarti itu ke Munich,” ujar Henrichs pada media Jerman tersebut, Selasa (1/8/2017).

“Saya berharap memiliki musim yang baik bersama Leverkusen. Kami ingin mengulangi prestasi seperti musim 2015-2016 lalu,” ia menambahkan.

Pemain berposisi sebagai bek kanan ini sedang diambang perjanjian jangka panjang di Bay Arena. Ia akan ditawari kontrak hingga 2022 di sana.

Ini artinya, upaya Totenham untuk menambal lubang yang ditinggalkan Kyle walker pun semakin berat. Karena pemain incarannya ini akan menetap lebih lama.

Jika pun Spurs tetap bersikeras mendatangkan pemain keturunan Ghana ini, tentu mereka tidak akan mendapatkannya dengan harga murah.

Pemain yang baru dua musim lalu promosi ke tim utama klub berjuluk Werkself ini telah dipercaya Roger Schmidt, pelatih Leverkusen musim lalu, menjadi pemain inti.

Ia terlibat 37 pertandingan dari semua kompetisi, termasuk tujuh laga Liga Champions pertama yang diikuti musim lalu. kepercayaan itu pun berbuah tiga assist yang dihasilkan.

Sedangkan untuk timnas Jerman, ia telah mengawali debutnya pada November 2016. tepatnya saat Der Panzer melumat San Marino 8-0.

Comments
Loading...