Benjamin Mendy Begadang di Kelab Malam, Pep Guardiola Santai

Football5Star.com, Indonesia – Pep Guardiola, manajer Manchester City, termasuk sosok pelatih yang terlalu ketat mengatur kehidupan para pemainnya. Hal itu tercermin dari sikapnya terhadap Benjamin Mendy yang menghabiskan waktu di kelab malam.

Akhir pekan lalu, Benjamin Mendy dikabarkan menghabiskan malam di sebuah kelab. Bek kiri asal Prancis itu berada di sana hingga pukul 3.30 dini hari waktu setempat. Hal itu dilakukan setelah dia tak masuk skuat saat menghadapi Fulham.

Saat ditanya soal itu, Pep Guardiola menanggapi dengan santai. “Mereka sudah cukup dewasa untuk tahu hal-hal yang mereka harus lakukan. Saya bukan ayahnya,” ujar mantan pelatih Barcelona itu seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Pep Guardiola tak ambil pusing soal Benjamin Mendy yang menghabiskan waktu di kelab malam sampai dini hari pada akhir pekan lalu.
newsjizz.com

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Saya tentu saja lebih suka dia pulang ke rumah lebih awal. Namun, saya tak mengontrol para pemain dalam situasi seperti itu.”

Pria yang juga pernah melatih Bayern Munich itu pun mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Meskipun mengaku tak suka, dia tak mau memikirkan hal-hal semacam itu secara berlebihan.

“Saya tak tertekan oleh hal itu. Saya orang yang santai. Saya memang tak menyukai itu, tapi saya dapat tidur dengan cukup baik,” jelas Pep Guardiola lagi.

Benjamin Mendy belum dapat bermain lagi sejak mengalami cedera lutut pada November tahun lalu. Hal itu membuat Pep Guardiola harus memutar otak dan merotasi beberapa pemain di posisi bek kiri. Di antaranya Danilo, Oleksandr Zinchenko, dan Fabian Delph.

Comments
Loading...