Benjamin Pavard Panaskan Perselisihan Bayern dengan Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Benjamin Pavard memanaskan perselisihan antara Bayern Munich dan timnas Prancis mengenai kondisi Lucas Hernandez. Menurut Pavard, Hernandez akan bisa membela timnas Prancis setelah pulih dari cedera.

Pemanggilan Hernandez oleh Didier Deschamps awalnya sempat ditolak oleh Bayern karena sang pemain sedang mengalami cedera. Namun, pihak Les Bleus berdalih bahwa Hernandez dipanggil untuk menjalani pemeriksaan kondisinya di Paris.

“Jika Lucas Hernandez ada di sini, artinya dia sudah siap untuk bermain. Bayern tidak mau mengambil resiko terkait dengan kondisinya. Dia mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai membaik. Perselisihan antara pihak Bayern dan timnas Prancis bukan masalah saya,” ungkap Benjamin Pavard dikutip dari Goal.

Benjamin Pavard - Lucas Hernandez - Bayern Munich - Timnas Prancis - tech2. org
tech2.org

“Tak hanya itu, Hernandez juga mengatakan kalau dia siap bermain meski hanya menggunakan satu kaki. Kami semua tahu kalau Hernandez adalah seorang pejuang. Jadi, jika dia ada di sini, artinya dia siap bermain,” sambung Pavard menambahkan.

Pemanggilan Hernandez oleh Les Bleus pun mendapatkan cibiran pedas dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Ia pun mengaku sangat terganggu dengan aksi Les Bleus yang tak mengindahkan permintaan Die Roten.

“Saya sangat terganggu dengan pemanggilan Hernandez. Dia harus absen dalam dua partai pekan lalu karena mengalami cedera. Dari empat pemain yang diminta oleh timnas Prancis, Bayern hanya sanggup untuk memberikan tiga pemain. Yakni Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, dan Kingsley Coman,” ujar Rummenigge.

Comments
Loading...