Bennacer: Kalau Kehilangan Bola, Siap-Siap Dimarahi Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengungkapkan bahwa rekannya, Zlatan Ibrahimovic, adalah sosok yang perfeksionis.

Zlatan Ibrahimovic menciptakan dampak yang besar bagi Milan sejak bergabung kembali pada bursa Januari. Memainkan 19 pertandingan di semua kompetisi, bomber Swedia itu telah menyumbang 10 gol plus lima assist.

Milan pun tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir Liga Italia. Dengan hasil ini, pasukan Stefano Pioli itu nangkring di peringkat enam klasemen dengan perolehan 63 poin hasil 37 pertandingan, sekaligus dijamin menyudahi musim di posisi serupa sekaligus lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Europa musim depan.

Kendati demikian, laju kencang Milan tidak didapat secara mudah. Bennacer mengungkapkan, betapa galaknya Ibrahimovic agar rekan-rekan setimnya bermain dengan benar.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Goal
Goal

“Ibrahimovic banyak membantu Anda. Dengan dia di sana, Anda ingin melakukan lebih banyak, Anda tidak ingin kehilangan bola. Anda harus memberikan yang terbaik karena dia mencari kesempurnaan. Dan jika Anda tidak memberikannya, dia akan membunuh Anda,” kata Bennacer kepada Sky Sport Italia.

“Dia memang seperti itu, tapi dia benar. Adalah hak untuk berteriak ketika Anda melakukan kesalahan dan tidak mengatakan apa pun ketika Anda melakukannya dengan baik. Begitulah cara Anda belajar dan menjadi pemain di level tertinggi,” ia menambahkan.

Milan akan melakoni laga pamungkas liga saat menjamu Cagliari di San Siro pada Minggu (2/8/2020) dinihari WIB. Pertandingan itu bisa saja menjadi laga terakhir Ibrahimovic dalam kostum merah-hitam lantaran kontraknya habis pada akhir Agustus.

Meski demikian, dari laporan terakhir, mantan pemain Barcelona dan Juventus itu tertarik bertahan di Milan musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More