Bentancur Ingin Tembus Tim Utama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku senang karena mulai sering dimainkan oleh Max Allegri dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, ia tetap memiliki niat untuk menembus tim utama Juventus musim ini.

Musim ini, Bentancur telah bermain sebanyak lima kali untuk Juventus. Namun, ia hanya mengoleksi 199 menit dari lima penampilannya. Ia juga belum memberikan sumbangan assist maupun gol untuk Bianconerri musim ini.

“Saat ini saya merasa cukup puas. Di awal musim, saya memang tak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain. Tapi, saya mulai mendapatkan lebih banyak menit bermain di beberapa pertandingan terakhir. Saya harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan membantu tim di atas lapangan,” ujar Bentancur dikutip dari Sky Sports.

“Saya harus lebih agresif dan bermain lebih menyerang di pertandingan selanjutnya. Saya ingin mencetak gol atau assist untuk Juventus. Saya mungkin bukanlah pemain yang sering mencetak gol. Namun, saya yakin akan segera mencetak gol apabila terus berusaha dengan keras,” sambung pemain asal Uruguay itu.

@Juventusfcen

Pemain 21 tahun itu memang harus bekerja keras untuk memenangkan hati Allegri dan mendapatkan posisi starter di Juventus. Pasalnya, ia harus bersaing dengan gelandang-gelandang kelas dunia seperti Blaise Matuidi, Sami Khedira, Emre Can dan juga Miralem Pjanic.

“Saya ingin terus berkembang dan mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin. Saya harap dapat segera menembus tim utama dan semakin berkembang sebagai seorang pemain sepak bola profesional.”


JuventusMassimiliano Allegrirodrigo bentancur