Bentancur Konfirmasi Kondisi Cavani Kian Membaik

Football5Star.com, Indonesia – Rodrigo Bentancur, gelandang timnas Uruguay, memberikan kabar terbaru soal kondisi striker Edinson Cavani. Menurut dia, kondisi rekannya itu kian membaik. Hal itu membersitkan harapan sang striker tampil dalam laga perempat final Piala Dunia 2018 melawan timnas Prancis, Jumat (6/7/2018).

“Dia baik-baik saja. Dia sangat senang telah menolong tim lolos ke perempat final,” ungkap Bentancur, Selasa (3/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Sport360. “Dia telah melakukan beberapa latihan untuk rehabilitasi cederanya dan dalam mood yang bagus.”

Edinson Cavani mengerang kesakitan dalam laga melawan Portugal.
elpais.com.uy

Gelandang Juventus itu mengakui, kondisi Cavani memang harus terus dipantau. Namun, dia cukup optimistis karena sang striker tampak baik-baik saja.

Sebelumnya, Selasa (2/7/2018), tim medis timnas Uruguay telah menyampaikan hasil pemindaian terhadap cedera betis kanan Cavani. Hasilnya tak ada otot yang sobek atau urat yang putus. Itu membuat striker Paris Saint-Germain tersebut tetap berpeluang tampil saat menghadapi timnas Prancis di perempat final Piala Dunia 2018.

Kondisi striker berumur 31 tahun itu menjadi topik utama jelang laga perempat final Piala Dunia 2018. Pasalnya, dia terlihat sangat kesakitan ketika meninggalkan lapangan pada menit ke-75 saat timnas Uruguay mengalahkan timnas Portugal. Padahal, di laga itu, dialah yang memborong dua gol kemenangan La Celeste.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com.

Comments
Loading...