Skuat Penuh Bintang, Persija Diistimewakan TV Pemegang Hak Siar Liga 1 2020

Football5Star.com – Dengan skuat bintang Persija Jakarta, merupakan kabar bagus buat pemegang hak siar. Mereka bahkan bisa saja memberikan slot lebih banyak tayangan pertandingan langsung buat Persija di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Persija Jakarta musim ini serius menatap Liga 1 2020. Sejumlah pemain bintang didatangkan, mulai dari Marc Klok, Alfath Fathier, Otavio Dutra, hingga Marco Motta yang merupakan bekas pemain Juventus.

Bahkan, bila ditotal Persija sudah mendatangkan tujuh pemain yang membuatnya dapat julukan Los Galacticos, termasuk Osvaldo Haay yang baru diperkenalkan. Ditambah 13 nama yang dipertahankan, seperti Marko Simic, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan lainnya.

Bentuk Skuat Bintang, Banyak Laga Persija Bakal Ditayangkan di TV
Media Persija

Skuat bintang Persija itu tentu menarik buat pemegang hak siar Liga 1. “Pasti kalau Persija dari dulu banyak ditayangin live, Insya Allah tahun ini berlanjut, karena penonton Persija memang militan dan banyak ya. Kami jua tentunya akan usahakan Persija saat bertandang juga disiarkan,” ungkap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.

Tak menampik, Persija menurut Harsiwi merupakan tim dengan penonton paling banyak. Andai Macan Kemayoran dengan skuat bintangnya bermain bagus, tentu hal ini menjadi kabar baik pula buat pemegang hak siar.

“Akan memengaruhi performa Persija, bukan hanya pemain tapi tim prestasi bagus, pasti akan semakin meledak. Tapi memang tak ada tim yang selalu ditayangin. Persija atau Persib misal, kalau bermain di luar daerah atau tak pas dengan jam tayang TV mungkin tak disiarkan,” pungkas dia.