Bentuk Skuat Bintang, Anggaran Bhayangkara FC Naik

Football5Star.com – Ambisi Bhayangkara FC yang membentuk skuat bintang jelang Liga 1 2020 jelas membuat manajemen menggelontorkan banyak uang. Mereka tak menampik anggarannya naik untuk tahun ini.

Seperti diketahui, Tim berjuluk the Guardians itu seakan tak mau kalah dengan tetangganya dengan membentu skuat bintang nyaris di semua posisi. Tak tanggung-tanggung, Bhayangkara mendatangkan 11 pemain sekaligus.

Nama-nama yang datang jua bukan sembarangan, yakni Rangga Muslim, Panggih Prio, Ahmad Nur Hardianto, Guy Herve, Lee Won Jae, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, dan yang paling baru, Saddil Ramdani.

Ini Daftar skuat Bertabur Bintang Bhayangkara FC di Liga 1 2020

“Ada kenaikan anggaran kurang lebih 25 persen dari tahun lalu, angka tak bisa saya sebutkan, karena itu dapur kami. dengan merekrut pemain bintang targetnya jelas,” ungkap COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji.

Sumardji jua menyebut anggapan skuat bintang Bhayangkara FC sama sekali tak menjadi beban. Pemain disebutnya menjalani latihan secara enjoy tanpa sekalipun merasa tertekan.

“Mengelola hati kuncinya, itu penting. Kalau tak bisa repot itu, ini yang harus saya selalu upayakan bagaimana bisa kelola hati anak-anak mau pemain atau ofisial, yang penting terbuka bicara hati ke hati, baik pelatih maupun pemain, khususnya yang bintang,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More