Benturan Kepala Bintang PSV Buat Van Bommel Cemas

Football5Star.com, Indonesia – Bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano, membuat pelatih Mark van Bommel gembira sekaligus cemas dalam laga melawan FC Groningen, Sabtu (26/1/2019).

Kegembiraan diberikan Lozano lewat sepasang gol yang membawa PSV menang 2-1. Adapun kecemasan hadir saat dia mengalami benturan kepala dengan Tim Handwerker.

Injury time babak pertama di Stadion Philips menjadi waktu nahas bagi wingerkiri berumur 23 tahun itu. Benturan kepala dengan Handwerker membuat dia terkapar, digotong ke luar lapangan, digantikan Donyell Malen, dan diangkut ke rumah sakit.

Insiden yang dialami sang bintang membuat Van Bommel cemas bukan kepalang. “Itu terlihat tidak bagus. Saya mendasarkan itu pada cara dia digotong ke luar lapangan,” ungkap Van Bommel seperti dikutip Football5Star.com dari Foxsports.

Mantan kapten Bayern Munich itu menambahkan, “Dia menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan saya belum mendapatkan diagnosis tepatnya. Kami belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun, itu terlihat tidak bagus.”

Kecemasan yang dirasakan Van Bommel sangat beralasan. Lozano adalah pemain kunci di timnya. Sepanjang musim ini, dia telah membuat 17 gol dan 9 assist di semua ajang yang diikuti PSV.

Khusus di Eredivisie, Lozano mengemas 13 gol dan delapan assist. Itu hanya terpaut dua gol dari rekan setimnya, Luuk de Jong, yang kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Dari total 17 gol yang telah dibuat Lozano musim ini, tujuh buah di antaranya merupakan pembuka skor. Itu menjadi salah satu bukti peran krusial pemain asal Meksiko tersebut di tim asuhan Van Bommel.

Comments
Loading...