Benturan Keras, Bintang Peru Dilarikan ke Rumah Sakit

Football5Star.com, Indonesia – Bintang timnas Peru, Jefferson Farfan, dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (23/6/2018). Gara-garanya, dia mengalami benturan keras dalam sesi latihan yang digelar pelatih Ricardo Gareca untuk laga terakhir di fase grup Piala Dunia 2018.

Seperti dilaporkan Peru.com, Farfan mendapat benturan keras di kepalanya saat berduel dengan salah seorang kiper timnas Peru dalam latihan di Stadion Khimki. Dia pun segera dilarikan ke sebuah rumah sakit di Moskow. Putusan diambil karena mantan pemain FC Schalke 04 itu jatuh dengan punggung terlebih dahulu.

Jefferson Farfan saat Peru mengadapi Prancis.
gmx.at

Terkait insiden tersebut, Manajer Timnas Peru, Antonio Garcia Pye, menegaskan bahwa kondisi Farfan tidaklah buruk. Dia mengatakan, sang pemain dalam kondisi stabil.

“Ada kekhawatiran karena Jefferson Farfan mengalami benturan di kepala. Semoga saja dia akan cepat pulih. Saya tidak di tempat kejadia, tapi kondisinya saat ini stabil. Saya berharap semuanya baik-baik saja. Kami bisa lega setelah mendengar penjelasan dari dokter. Saat ini, mereka tengah melakukan evaluasi menyeluruh,” urai Pye seperti dikutip Football5Star.com dari Peru.com.

Andai tak segera pulih, Farfan kemungkinan besar tak bisa turun dalam laga timnas Peru melawan timnas Australia, Selasa (26/6/2018). Laga itu jadi penutup kiprah La Blanquirroja di Piala Dunia 2018. Mereka sudah dipastikan tersingkir setelah kalah dari Denmark dan Prancis.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More