Benzema Janji Bakal Bermain Lebih Baik Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat Karim Benzema mengemban tanggung jawab besar. Pemain asal Prancis mengiyakan beban tersebut dan memberikan resolusi terkait pencapaian di musim depan.

Benzema memulai musim 2018/19 lebih cepat ketimbang rekan setimnya yang lain. Lantaran tak ikut Piala Dunia 2018, ia mengikuti pemusatan latihan Madrid yang digelar di bawah arahan pelatih anyar, Julen Lopetegui.

Karim Benzema, Real Madrid vs Bayern Munich, Liga Champions, LiverpoolDalam pemusatan latihan, Lopetegui menjelaskan bagaimana ia bakal menerapkan sebuah sistem yang baru untuk Madrid. Sistem ini diprediksi bakal membuat mereka bermain lebih agresif pada musim depan.

“Kami disuruh Lopetegui untuk mendominasi penguasaan bola. Ia juga mengajarkan kami untuk bermain dalam sistem yang agresif. Sistem ini nantinya dipakai saat kami kehilangan bola,” terang Benzema seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Jumat (27/7/2018) waktu setempat.

Sejauh ini, sistem yang diinginkan oleh Lopetegui berjalan manjur. Bagi Benzema sendiri, sistem ini diyakini bakal membuatnya jauh lebih tajam di depan gawang lawan ketimbang musim-musim yang sudah berlaku.

“Secara umum, saya berharap kami bisa tetap memenangi gelar. Namun, saya juga punya harapan yang teramat tinggi untuk memperlihatkan bagaimana kemampuan saya di depan gawang lawan.”

“Saya ingin musim depan jauh lebih baik dibandingkan yang sudah-sudah, termasuk ketajaman saat mencetak gol. Saya juga berharap agar saya bisa memasuki buku legenda Madrid,” pungkas Benzema.

Comments are closed.