Benzema Siap Tampil Lawan Sevilla

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin penyerang Karim Benzema akan mampu fokus penuh pada pertandingan melawan Sevilla pada hari Senin (21/3) kendati masih dirundung konflik dengan Mathieu Valbuena.

Perseteruan antara Benzema dengan Valbuena masih belum berakhir. Mereka memang sejak lama tengah berusaha menyelesaikan masalah pemerasan yang dituduhkan oleh nama kedua kepada nama pertama.

Menjelang laga lanjutan Divisi Primera di Santiago Bernabeu, Zidane menegaskan bahwa Benzema berada dalam kondisi baik dan siap untuk tampil membela Los Blancos.

“Dari apa yang saya lihat, Benzema fokus terhadap apa yang harus ia lakukan di atas lapangan. Hal terpenting adalah ia berada dalam kondisi fisik yang baik,” ujar Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Setelah menepi selama 23 hari, ia telah kembali berlatih dan mendapatkan kembali kebugarannya secara perlahan,” tambah dirinya.

Zidane enggan berbicara banyak tentang masalah antara Benzema dengan Valbuena. Ia hanya meminta sang penyerang untuk fokus penuh terhadap sepak bola.

“Satu-satunya hal yang saya minta dari sang pemain adalah agar ia berkonsentrasi pada laga besok. Kami telah berbicara dan ia tahu itu adalah hal yang terpenting,” tegas pria berumur 43 tahun tersebut.

Di musim ini, Benzema telah bermain sebanyak 25 kali bagi Los Merengues di seluruh kompetisi, menyumbangkan 23 gol dan lima assist.

Comments
Loading...