Benzema Sudah 10 Tahun Bungkam Kritik di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker AC Milan, Jeremy Menez, memberikan pujian kepada mantan rekannya di Timnas Prancis, Karim Benzema. Menurut dia, pemain asal Prancis itu sukses membungkam kritikan selama 10 tahun membela Real Madrid.

Menez dan Benzema jadi bagian saat mengantar Prancis U-17 juara Piala Eropa 2004. Namun, keduanya memiliki arah karier yang berbeda,

Benzema pindah dari Lyon ke Madrid pada 2009 dan telah jadi andalan Los Blancos selama satu dekade. Sementara Menez dalam kurun waktu yang sama telah membela sembilan klub dan kini memperkuat Paris FC.

Karim Benzema - Real Madrid - Football5star
Getty Images

“Tentu saja, Anda hanya bisa mengagumi kariernya,” kata Menez di Soccerway.

“Menjadi pemain di Real Madrid selama sepuluh tahun, tidak banyak pemain yang bisa melakukannya. Terlepas dari semua yang telah dikatakan tentang Benzema, dia masih di sana, dia bekerja keras dan dia membuat orang diam.”

“Pada saat tertentu Anda dapat meniti karier, tetapi kita harus mengenali satu hal. Benzema mungkin pekerja yang lebih keras daripada kita dan dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan, itu saja,” Menez menambahkan.

Comments
Loading...