Benzema Sudah Lewati 100 Gol Bersama Madrid

Kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol diikuti dengan milestone yang ditorehkan oleh Karim Benzema. Dia sudah melampaui 100 gol bersama El Real.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (10/1) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 5-0. Di laga itu, Bale menyumbang hat-trick, dan Benzema mencetak brace.

Gol pertama Benzema yang dicetak pada menit ke-15, dicatat menjadi gol ke-100 penyerang asal Prancis itu untuk Real Madrid. Gol itu juga yang membuka jalan bagi Bale untuk mencetak trigol ke gawang La Coruna.

Di masa injury time, Benzema akhirnya mencatatkan satu gol lagi. Itu menjadi gol ke-101 untuk penyerang berusia 28 tahun itu. Untuk La Liga musim ini, dia sudah mencetak 14 gol dalam 14 pertandingan, alias rata-rata satu gol dalam setiap pertandingan.

Di Liga Champions, Benzema juga tampil tak kalah produktif. Dalam data yang dilansir oleh Soccernet, dia sudah mencetak sebanyak delapan gol dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni pada musim ini.

Opta juga mencatat bahwa Benzema kerap menjadi pencetak gol pembuka di musim ini. Dengan torehan sebanyak enam kali, dia sudah membukukan lebih banyak daripada pemain La Liga lainnya.

Sejak membela Madrid musim 2009-10, Benzema sudah mencetak sebanyak 151 gol untuk tim asal ibukota Spanyol itu. Dia mencatatkannya dalam 299 pertandingan bersama Los Merengues di semua ajang.

Comments
Loading...