Benzema yang Tergila-gila dengan Rolex

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Karim Benzema, adalah pecinta sejati rolex. Ia memiliki berbagai macam koleksi jam mewah tersebut.

Rolex termahalnya adalah Diamond Bezel Daytona. Harganya mencapai Rp 846 juta.

Selain itu, Benzema juga memiliki beberapa jam rolex lain seperti Submariner dan Day-Date President. Harga keduanya juga mencapai ratusan juta.

Saat berada di luar lapangan, Benzema selalu mengenakan jam rolexnya. Ia terlihat elegan sekaligus modis dengan jam mewah tersebut.

Bagi Benzema, harga mahal bukanlah kendala. Ia memiliki gaji selangit di Madrid.

Penghasilan pemain asal Prancis itu mencapai 670 ribu poundsterling atau sekitar Rp 12 miliar per bulan.

Karim Benzema
@cws

Selain jam, Benzema juga memilki banyak koleksi batu permata dan berlian. Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More